Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Template Undangan Nikah di CorelDraw

Desain template jenis Undangan / Wedding menggunakan CorelDraw.


Ukuran kertasnya 142cm x 14 cm dan ready untuk kondisi pra cetak. Untuk mengisi nama dan lainnya anda tinggal merubah pada bagian teks tertentu.

Sangat cocok bila menggunakan jenis kertas kinstrik 210 gr ke atas. Pilihan kombinasi uvi maupun doff adalah alternatif yang bisa dipilih.

Alternatif lain bila ingin lebih ekonomis dan menekan biaya yg murah lebih baik menggunakan printing inkjet saja, dengan spesifikasi printer type Epson C87, R210, R230 ke atas hasil yang didapatkan tidak mengecewakan bila di adu dengan offset.

Nah…. semoga template ini bermanfaat bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif sebagai bahan pertimbangan mencari undangan pernikahan.

Template Undangan Nikah di CorelDraw


– Download –

Template Undangan Nikah (Priska)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial CorelDraw dengan judul Template Undangan Nikah di CorelDraw. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/07/template-undangan-nikah-di-coreldraw.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Template Undangan Nikah di CorelDraw"

Posting Komentar