Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Instaforex Scam, Penipu ?

Sebelumnya saya mohon maaf bila terpaksa saya menuliskan ini di blog, karena komplain melalui email sudah tidak diperhatikan lagi


You have submitted the request for withdrawal from account 301917

Transfer details are presented below:

Date and Time (GMT+2): 07/06/2013 16:50:10
Payment system: Moneybookers/Skrill, account xxxx.catur.xxx@gmail.com
Total amount: 46.00 USD
In order to cancel the withdrawal request please fill in the form on the Withdrawal Request Cancellation page.
You can cancel the withdrawal request only before the Finance Department processes it.
Sincerely,

Email saya tanggal 12 Juni 2013 Kepada: Insta Forex <clients@instaforex.com>


Hallo Insta,
Saya melakukan penarikan dana melalui moneybookers sejak tanggal 7
Juni 2013, sampai saat ini dana belum masuk. Mohon diperhatikan.

Transfer details are presented below:
Date and Time (GMT+2): 07/06/2013 16:50:10
Payment system: Moneybookers/Skrill, account xxx.catur.xxx@gmail.com
Total amount: 46.00 USD

Terimakasih


Jawaban dari InstaForex Support<support8@mail.instaforex.com>


Dear Client,

Mohon menyebutkan nomor akun Anda dan mengisi form dibwah ini,


Account :

Payment System :  Moneybookers or Bank Card
Moneybooker Email:
Date :
Amount :
=========================



If you have any further questions, please do not hesitate to contact us. Thank you for your letter.

Sincerely yours, Client Service
InstaForex Companies Group
http://instaforex.com


Jawaban saya kepada InstaForex Support <support8@mail.instaforex.com>


Account : 301917

Payment System :  Moneybookers or Bank Card

Moneybooker Email: xxx.catur.xxx@gmail.com

Date : 07/06/2013

Amount : 46


Jawaban dari InstaForex Support<support8@mail.instaforex.com> 

Kepada Klien Terhormat,

Informasi sudah dikirimkan pada Finance Department kami dan akan diselesaikan sesegera mungkin dan mohon menunggu proses yang sedang berlangsung.

If you have any further questions, please do not hesitate to contact us. Thank you for your letter.

Sincerely yours, Client Service
InstaForex Companies Group
http://instaforex.com


hallo insta
sampai sekarang dana belum saya terima
Account : 301917
Payment System :  Moneybookers or Bank Card
Moneybooker Email: joko.catur.fbs@gmail.com
Date : 07/06/2013
tolong segera diselesaikan
terimakasih


Jawaban saya tanggal 14 Juni 2013 kepada InstaForex Support <support8@mail.instaforex.com>

 hallo insta
sampai sekarang dana belum saya terima
Account : 301917
Payment System :  Moneybookers or Bank Card
Moneybooker Email: XXXX.catur.XXX@gmail.com
Date : 07/06/2013
tolong segera diselesaikan
terimakasih
SAMPAI TGL 19 JUNI BELUM ADA JAWABAN DARI INSTA FOREX, DANA BELUM SAYA TERIMA.

 Email saya tanggal 17 Juni 2013 Kepada: clients@instaforex.com

Hallo Insta,
Sudah 10 hari melakukan pearikan dana, tapi belum masuk
Ini email keempat yang saya tulis,
Account : 301917
Payment System :  Moneybookers or Bank Card
Moneybooker Email: xxx.catur.xxx@gmail.com
Date : 07/06/2013
Amount : 46
Tolong jangan abaikan
Terimakasih

SAMPAI TGL 19 JUNI BELUM ADA JAWABAN DARI INSTA FOREX, DANA BELUM SAYA TERIMA.


Kalau pihak instaforex berkenan, silakan berkomentar di blog ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Instaforex Scam, Penipu ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2013/06/instaforex-scam-penipu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur -

86 komentar untuk "Instaforex Scam, Penipu ?"

  1. Ternyata banyak yang mengalami hal seperti ini, sampai saat ini tgl 17 Juli 2013 dana belum saya terima juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah tersadarkan, Bukan Hanya Saya dan Bapak namun Hampir ratusan Klien yang mengalami hal yang sama. dan Satu hal lagi yang harus kita perhatikan Yaitu Pembohongan Public InstaForex yang Mengatakan Asuransi keamanan Dana. Artinya Deposit Melalui LR tidak dapat Di WD kecuali Mengunggu Waktu. sedangkan broker2 lain walau deposit melalui LR tetap membayar tanpa Ada Alasan Tidak dapat Membayar, karna Trader Profesional akan Tau Bahwa Broker yang Aman Tidak memiliki alasan untuk tidak bisa membayar walau sebuah Bank yang ada mengalami Kebangkrutan, karena setiap Broker Resmi memiliki Asuransi Dana Saat perusahaannya mengalami kebangkrutan.

      Semoga Bermanfaat.

      Hapus
    2. LR sudah ditutup karna bermasalah...tp bla saldo anda masih ada dlm trading cb cairkan ditukar.com nudah2an bs

      Hapus
  2. Siang mas. Jadi dapat dikatakan bahwa insta gak aman ya ?
    Sya sih baru niat mau join
    Mendengar hal ini saya jadi ragu. Takut sma sperti mas diatas yg gk bisa wd.
    Y sma aja dong .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slama sy main diinsta gak masalah.sy biasanya buy n sell curencynya ditukar.com.....bukan hanya insta yg lainnya jg yg melaluiLR akhirnya kecewa krna udah tutup

      Hapus
  3. Waduh.....
    Koq begini ceritanya, aq lagi explorer terus tentang instaforex
    Belum nyemplungin dana, masalahnya aq paling nggak suka sech uangku ada direkening orang...
    Pelajari dulu dech, mumpung belum terlambat....

    BalasHapus
  4. instaforex mana tu????klok mau instaforex 100%aman...gabung aja di primafx....klok masih takut,bisa datang langsung di alamat oficenya kota Malang....sekedar iklan,,,

    BalasHapus
  5. malaysia adalah instaforex Nahnufx dan saya sudah menjadi klian instaforex malaysia di Nahnufx....di seluruh dunia instaforex tu hidup...yg pnting harus detail,,,nyari wapsitenya.....

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. berbeda dengan pengalaman saya, selama ini instaforex aman aman saja tapi ga tau kedepannya. karena saya belum pernah mengalami gagal ketika penarikan dana

    BalasHapus
  8. open posisi buy saya kok tiba2 close sendiri, padahal kalo tdk di close saya menang , masih ragu saya ni ma broker instasoftex

    BalasHapus
  9. Arif: Biasanya Trading forex memang demikian mas. Terutama saat akhir pekan akan penutupan pasar. jadi kalo mas biarkan, biasanya sabtu dia akan otomatis closed, meskipun buy itu untuk long term. ini pengalaman saya
    :) thanx

    BalasHapus
  10. saya deposit ke instaforex via neteller, 9 des 2013, sudah 2 jam belum juga diproses, saya tunggu sampai 1x24 jam, jika tidak saya akan info terus sampai kecurangan itu nyata.

    BalasHapus
  11. sampai jam sekarang pun balance saya tidak bertambah

    BalasHapus
  12. saya deposit ke instaforex via neteller, 9 des 2013, sudah 2 jam belum juga diproses,, jika tidak saya akan info terus sampai kecurangan itu nyata. sampai jam sekarang pun balance saya tidak bertambah - See more at: http://lint4ng4yu.blogspot.com/2013/06/instaforex-scam-penipu.html#sthash.tZ7G2Ob6.dpuf- See more at: http://lint4ng4yu.blogspot.com/2013/06/instaforex-scam-penipu.html#sthash.tZ7G2Ob6.dpuf

    BalasHapus
  13. Perlu diketahui, saya adalah trader setia Instaforex sejak 2008, tetapi saya tidak mendaftar langsung melalui website Instaforex.com langsung, melainkan saya mendaftar melalui perwakilannya (IB), dan selama ini aman aman saja bahkan saya deposit 100 jt masih tetap aman dan bisa saya withdraw (barusan withdraw 50 jt), maaf bukannya saya iklan tetapi teman teman boleh mencoba melalui IB jepara.primafx.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju or via ditukar.com klo mau wd

      Hapus
    2. Terimakasih sudah mempercayakan trading anda kepada instaforex, sukes selalu. :) salam profit.

      Hapus
  14. Untuk permasalahan tersebut setelah diperiksa, anda memang sudah melakukan withdrawl dan pihak Instaforex sudah memberitahu tentang hal tersebut kepada anda.

    BalasHapus
  15. sama uang saya $1450 tdk bisa ditarik bahkan akun saya langsung dinonaktifkan, parah instaforex. sudah dikonfirmasi tpi pihak insta'nya berbelit-belit...

    BalasHapus
  16. sama uang saya $1450 tdk bisa ditarik bahkan akun saya langsung dinonaktifkan, parah instaforex. sudah dikonfirmasi tpi pihak insta'nya berbelit-belit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf !!! Coment anda salah besar....
      InstaForex bukan SCAM atau penipu. Insta adalah pialang terbaik di Asia yang cukup aman. Saya main sejak 2009 s/d sekarang tidak ada masalah. Kalau Anda tidak bisa WD ato narik profit yang curang adalah IBnya tempat anda DEPO, makanya cari IB yg benar2 jujur aman, menurut saya IB di Indonesia yg dapat dipercaya cuma ada 2
      1. Medan Gold kantor di Medan
      2. INDOFX REBATE Pemegang rekening FIRMAN ABADI. Kantor di Surabaya
      OK semoga info ini bermanfaat

      Hapus
  17. Instaforex Kampret...!! Saldo ane tiba - tiba dipotong begitu saja tanpa ada permintaan WD dari ane...

    BalasHapus
  18. InstaForex tetap jadi broker yg terbaik di Indonesia dan Asia...

    BalasHapus
  19. InstaForex tetap jadi broker yg terbaik di Indonesia dan Asia...

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. maaf.. hampir semua broker sesekali ada kasus seperti mbak lintang...
    logika saya, tdk mungkin broker selevel instaforex, FBS, XM, liteforex dll menipu hanya untuk $100..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk para trader, bukan menipu.
      Terima kasih atas kepercayaan anda bekerjasama dengan InstaForex.

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Tidak ada kata sulit dan tidak ada kata tidak mungkin untuk trading forex jika kita bergabung dengan InstaForex. Broker ini membuat semua hal tentang forex trading menjadi mudah. Mudah ketika pendaftaran, mudah ketika verifikasi, mudah ketika trading, mudah ketika eksekusi, dan mudah ketika withdraw. Saya pikir tidak ada satu broker yang lebih baik dari InstaForex.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  24. Saya ingin mengatakan bahwa InstaForex adalah yang terbaik sejauh ini. Saya masih seorang trader baru dan saya belajar banyak dari informasi mereka. Ini membantu dan saya berharap bahwa hal-hal akan semulus itu. Saya telah dengan InstaForex selama 4 bulan terakhir dan saya tidak dapat menemukan titik negatif kecuali dalam menarik periode. Secara keseluruhan, saya benar-benar senang dgn broker insta yang benar benar niat untuk menjadikan tradernya sebagai mitra. bukan sebgai kacung. maju terus insta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  25. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada InstaForex, karena broker ini yang telah menyelamatkan saya dan suami saya dari keterpurukan keuangan. Suami saya mendapatkan banyak keuntungan sejak bergabung dengan InstaForex sekitar 7 bulan yang lalu, ketika saya dan suami saya sudah putus asa dengan masalah keuangan dalam keluarga kami. Kakak saya kemudian menyarankan suami saya untuk mencoba trading forex dan bergabung dengan InstaForex sebagai broker terpercaya yang dipilih suami saya untuk membantu dalam trading forex. Suami saya akhirnya mengikuti saran dari kakak saya, strategi trading serta jumlah bonus yang diberikan InstaForex membuat suami saya mendapatkan banyak keuntungan dan rutin setiap minggunya. Kami sangat beruntung telah mengenal InstaForex sehingga saya bisa mengatasi masalah keuangan keluarga kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  26. broker favorit saya! Saya suka dukungan forum mereka di forum. instaforex dan forum.mt5! Saya suka bonus dan kontes mereka dan sering ikut serta di dalam kontes tersebut. Dan yang paling penting, mereka selalu cepat saat WD. sampai saat ini menurut saya Mereka adalah yang terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  27. saya tidak salah dalam memilih broker. instaforex adalah broker pilihan yang paling tepat untuk saya. bonus,kontes,program,sistem dan fasilitas yang diberikan sangat membuat saya semakin senang bergabung dengan instaforex. sekarang saya sudah mendapatkan banyak keuntungan yang diberikan instaforex.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Tidak ada yang salah apabila bergabung dengan InstaForex.

      Hapus
  28. Semenjak saya mengenal InstaForex saya tidak pernah lagi beralih ke broker lain. Segala yang saya perlukan tersedia di sini. Profit saya terus meningkat, banyak bonus dan kualitas trading di InstaForex sangat memuaskan serta proses withdrawnnya tidak pernah mengalami masalah. InstaForex juga menyediakan layanan pemberitahuan berlangganan lebih memudahkan para trader mengetahui perkembangan berita ekonomi pasar forex dan informasi lainnya kapan pun dan dimana pun baik melalui email atau pesan singkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  29. Broker broker broker , ikuti aja pilihan anda untuk trading ... Dmna anda nyaman di situ lah anda menetap .. Ga usa saling judge .. Yg lancar biarkan lancar , yg ga lancar xari lah yg lancar .. Kalau emang rejeki nya pasti kembali ke pemilik nya , salam profit ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. InstaForex selalu bisa memberikan kenyaman untuk trader dalam hal trading.

      Hapus
  30. saya yakin instaforex akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua trader. ada banya teman saya yang sudah ikut bergabung dengan instaforex. dan mereka sudah merasakan manfaat yang diberikan. saya akan terus mendukung semua trader yang ingin bergabung dengan instaforex, karena saya yakin instaforex memang pantas dipilih menjadi broker yang paling baik.

    BalasHapus
  31. Saya telah merasakan banyak sekali keuntungan yang diberikan oleh broker ini, dari bonus mereka yang sangat beragam, profit yang bernilai besar dengan minimim lot hanya 0,01 tetapi tetap memberikan server trading terbaru yaitu Meta 4. Bila mengalami kesalahan trading, klien tidak perlu khawatir karena customer support mereka selalu siap membantu dengan jawaban yang menyelesaikan masalah dan pelayanan yang sangat baik. Sulit dipercaya bahwa ada broker yang memebrikan bonus kepada klien, bahkan sebelum mereka melakukan deposit. Tetapi InstaForex nyata, dan mereka benar-benar memberikan bonus tanpa deposit dan juga bonus lainnya sesuai dengan apa yang mereka janjikan dalam website. Silahkan kunjungi web mereka dan bergabung bersama InstaForex.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  32. Saya sangat senang dengan InstaForex. Saya telah melihat banyak komentar positif tentang broker. Customer support mereka sangat profesional dan benar-benar peduli dengan klien mereka. Selama saya bergabung dengan mereka beberapa bulan ini, saya tidak memiliki masalah sejauh ini, broker ini sangat membantu saya untuk menghasilkan profit dan dengan withdraw yang mudah tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  33. Aku punya pengalaman yang baik dengan broker ini. Mereka tidak pernah tertunda penarikan saya. Menurut pendapat saya, ini adalah hal-hal yang besar tentang semua broker. Juga ada platform mobile yang sering saya gunakan. Singkatnya, saya memilihlima bintang untuk broker ini.

    BalasHapus
  34. Awalnya saudara saya mengajak untuk bergabung bersama InstaForex, dia memperlihatkan profit yang telah dia peroleh dan juga banyak fakta mengagumkan tentang sistem trading broker ini. Saya juga tidak merasa tertekan dengan ketentuan-ketentuan dari mereka, semuanya gampang dan tidak memberatkan. Akhirnya saya pun bergabung bersama InstaForex dan mulai merasakan keuntungan seperti saudara saya dan ternyata dulu saat dia mengajak saya untuk bergabung, ia akan mendapatkan komisi maka dari itu sekarang saya juga tidak henti-hentinya mengajak teman saya untuk bergabung bersama broker terbaik di Asia ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.

      Hapus
  35. Saya sudah mengenal instaforex sejak pertamakali instaforex berdiri, namun saya baru bergabung dengan instaforex di awal tahun 2015. Saya berani bergabung dengan instaforex karena saya melihat banyak ulasan positif tentang instaforex. Banyak trader yang sudah bergabung bahkan sekarang sudah lebih dari 2 juta. Saya tidak pernah menyesal bergabung dengan instaforex karena saya sudah merasakan manfaat bergabung di broker instaforex. Terimakasih instaforex karena sudah memberikan saya mendapatkan banyak keuntungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  36. InstaForex adalah broker yang sangat baik itulah sebabnya mereka adalah broker terbaik di Asia. Mereka memiliki platform yang bagus dan mereka juga memiliki customer support yang baik itu sebabnya mereka dipercaya oleh pelanggan mereka. Mereka telah menawarkan segala pelayanan yang terbaik untuk urusan trading saya. Saya tidak memiliki keluhan dengan mereka sejak saya mulai trading karena mereka telah memenuhi kebutuhan saya dalam trading.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam era perkembangan teknologi ini, broker ternama InstaForex juga ikut terus berkembang demi meningkatkan mutu trading dan kepuasan para kliennya. Salah satu perkembangan yang telah mereka lakukan dan saya sebagai salah seorang klien InstaForex juga telah menikmati betapa mudahnya proses trading karena bantuan aplikasi-aplikasi gadget dari InstaForex. Aplikasi gadget yang tersedia dari InstaForex antara lain Kalender ekonomi, analisis forex dan juga berita-berita terkini baik tentang forex maupun tentang InstaForex khususnya. Berkat aplikasi ini, saya tidak pernah lagi ketinggalan informasi penting dan proses trading saya pun semakin lancar serta strategis. Saya sangat menyukai InstaForex.

      Hapus
  37. Sejauh ini, selama saya bergelut di dunia trading dan memilih InstaForex sebagai broker, InstaForex bukanlah broker scam ataupun broker penipu. Trading saya selalu lancar, sekalipun ada kendala sedikit itupun segera diatasi oleh pihak dari InstaForex. Bonus yang diberikan InstaForex juga bukan bohong belaka, saya sudah pernah mendapatkan bonus dari InstaForex dan mudah untuk klaim selama verifikasi yang diminta dari InstaForex benar-benar kita lakukan, untuk withdraw pun tidak ada masalah, pasti langsung ditransfer oleh pihak InstaForex selama klaim withdraw itu pada weekday bukan weekend. Saya rasa review yang bilang InstaForex scam atau InstaForex penipu itu justru adalah penipu.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Saya sering membaca ulasan tanpa bukti yang ditujukan kepada InstaForex yang mungkin bertujuan untuk menjatuhkan broker ini. Namun sejauh ini yang saya alami selama menjadi trader mereka, sistem trading yang InstaForex lakukan semuanya sangat jelas syarat dan ketentuannya. Broker ini hanya mensyaratkan nilai minimal deposit sebesar $1 dan proses penarikannya selalu berjalan sesuai jadwal. Bila ada perubahan jadwal, maka InstaForex akan terlebih dahulu menginformasikan kepada tradernya sehingga tidak ada trading yang bermasalah. Saya juga senang karena broker ini memberikan pelatihan trading dengan menggunakan akun demo dimana trader dapat belajar bagaimana melakukan trading dnegan baik sebelum memulai real account sehingga dapat memperkecil kemungkinan lost trading. Banyaknya jumlah klien broker ini yang mencapai lebih dari 2 juta orang menjadi bukti bahwa mereka adalah broker yang terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  40. instaforex memang memberikan bukti kepada semua trader bahwa instaforex adalah broker yang bisa diandalkan. Semua ini terlihat dari trader yang sudah membuktikan dan sudah memberikan komentar positif kepada instaforex. Saya adalah trader pemula dan saya merasa instaforex bisa memberikan saya bantuan untuk melakukan strategi dengan baik dengan cara memberikan video edukasi kepada saya. di dalam video lengkap semua penjelasan. Saya juga senang karena customer support instaforex sangat ramah dan ketika saya bertanya mereka bisa memberikan jawaban dengan baik. Saya berterimakasih kepada instaforex yang sudah memberikan pelajaran kepada saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  41. Selama ini proses trading saya di InstaForex berjalan lancar. Depositnya gak perlu banyak banyak, tapi profit yang saya dapat semakin meningkat.
    Tradingnya aman dan withdrawal selalu lancar tanpa gangguan. Customer support mereka juga siap membantu walau jarang ada gangguan yang saya hadapi. Saya rekomendasikan broker ini kepada siapapun.

    BalasHapus
  42. Sangat disayangkan, tidak ada scam di InstaForex, Anda yang membuat review sangat berbohong, saya tidak suka cara Anda berbohong mengenai InstaForex. Asal Anda tahu, InstaForex adalah broker terpercaya. Sistem pembayaran untuk deposit dan withdraw selalu mulus. Sejak awal saya tidak pernah ada masalah. minimum deposit pada mereka sangat rendah hanya $ 1 tapi keuntungan bisa lebih dari yang diinginkan. InstaForex juga memiliki sebuah website yang memiliki begitu banyak informasi yang saya dapat menemukan informasi baru, klik www.ifxid.com dan disana ada banyak bonus promo, kupon bonus dan kontes dengan hadiah menarik. Saya sangat bangga ternyata InstaForex juga telah dianugerahkan sebagai broker terbaik tahun ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  43. Instaforex adalah broker yang bisa memberikan pelayanan yang baik untuk semua trader. semakin banyak yang bergabung dengan instaforex, karena instaforex memiliki kualitas yang luar biasa sangat baik. Saya merasa aman gabung bersama instaforex karena instaforex selalu mengutamakan kemananan kepada semua trader. Sistem keamanan instaforex yang saya tau adalah instawallet. Sistem tersebut adalah sistem yang bisa memberikan trader keamanan. Sistem ini memberikan keamanan pada saat melakukan transfer dengan cepat. Saya yakin instaforex akan memberikan keamanan yg luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  44. Saya sama sekali tidak mengalami kerugian selama bergabung dengan broker InstaForex. Yang ada malah saya semakin untung karena proses trading saya jarang gagal tetapi sering mendapatkan bonus. InstaForex juga menyediakan akun tanpa swap yang cocok dengan keyakinan saya. Program ForexCopy juga sangat membantu karena selain meningklatkan profit, saya juga bisa belajar trading dari para trader senior. Jadi saya tidak percaya bila ada yang mengatakan InstaForex scam, karena saya sendiri telah membuktikan kualitas trading mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Senang bisa mengenal broker instaforex. Semua tahapan pendaftaran sangat mudah dan tanpa perlu verivikasi. Minimal deposit hanya 1$ dan itu membuat saya tertarik karena saya adalah trader pemula. leverage hingga 1:1000 bahkan bonus 30% yang ditawarkan untuk setiap deposit. Banyak pilihan bonus yang diberikan oleh instaforex. Saya tertarik dengan bonus 250% yang disediakan oleh instaforex. Saya sangat menginginkan bonus tersebut. Saya akan bergabung dengan instaforex agar saya bisa mendapatkan bonus yang diberikan oleh instaforex. Hanya dengan daftar akun live, mengisi dan mengajukan bonus, setelah itu kita harus bisa mengikuti syarat ketentuan mnenggunakan bonus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  47. Setelah saya bergabung dengan Instaforex ternyata banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan. Instaforex selalu memberikan layanan yang berkualitas yaitu pelayanan yang diberikan selama 24 jam. Instaforex juga selalu mmeberikan saran dari para ahli dan semua jawaban dari semua pertanyaan yang ingin disampaikan. Selain itu, bonus poin dari instaforex juga sangat menguntungkan. Saya juga sudah bergabung di instaforex club sehingga saya mendapatka banyak penawaran spesial dari instaforex. Instaforex memang broker paling baik. Saya yaking penghargaan yang diberikan bisa mereka pertahankan karena instaforex sudah memberikan semua yang trader butuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah setia bergabung bersama InstaForex, tetap tingkatkan trading anda bersama kami.
      Apabila ada masalah dengan trading silakan hubungi customer support kami.

      Hapus
  48. Saya sangat senang dengan InstaForex sejak saya mulai bertransaksi dengan mereka setahun yang lalu. Saya membuka akun real di InstaForex setelah mendengar cerita dari teman yang sukses trading bersama InstaForex, lalu saya memutuskan untuk deposit USD 100 setelah tiga bulan trading dengan menggunakan forexcopy dari InstaForex saya mendapatkan keuntungan sebesar USD 550. Dengan forexcopy tersebut saya bisa menyalin strategi trading dari para ahli, sangat menyenangkan trading bersama InsatForex dan mendapatkan profit dengan mudah. Strategi yang saya lakukan bekerja lebih baik dengan platform MT4 mereka, lalu saya menginvestasikan kembali USD 300 dan dalam satu bulan sudah mendapatkan USD 860. Mudah dan cepat mendapatkan keuntungan, itulah mengapa saya senang trading dengan InstaForex.

    BalasHapus
  49. InstaForex is still number one broker in the world.

    BalasHapus
  50. Saya telah bekerja sama dengan InstaForex selama satu tahun, saya sangat senang memiliki InstaForex sebagai broker saya. Saya melakukan penarikan tiga kali, USD 150, USD 125, dan USD 130. Semua penarikan saya tidak ada masalah. InstaForex tidak memiliki manajer akun requote, online chat cepat. Saya merekomendasikan broker ini ke semua trader. Saya tidak memiliki masalah dengan broker ini dan jika sewaktu-waktu ada masalah, saya akan menekan ikon live chat dan masalah saya akan terpecahkan pada akhir obrolan. Saya salut mereka untuk layanan pelanggan cepat dan efisien mereka.

    BalasHapus
  51. Saya sangat beruntung bisa bergabung dengan InstaForex, saya merupakan pengguna dari PAMM Trader. Semua berawal ketika saya tidak memiliki modal untuk trading padahal saya yakin dengan kemampuan trading saya untuk bisa mendapatkan banyak profit bersama InstaForex, akhirnya saya menggunakan program PAMM dan menjadi PAMM Trader. Dengan PAMM Trader saya bisa mencari dan mendapatkan modal dari para investor yang ingin bekerjasama dengan saya tanpa harus trading, dengan program ini saya tidak khawatir untuk trading di saat saya sedang tidak ada modal untuk deposit saya. Saya sangat senang dengan PAMM dari InstaForex.

    BalasHapus
  52. Mulai lah pengalam trading anda bersama InstaForex, kalian tidak akan menyesal dan bahkan tidak akan memikirkan broker lain. Karena instForex memberikan semua yang trader butuhkan. Saya merasa sangat nyaman melakukan trading di broker ini, bahkan saat ini saya tidak hanya melakukan trading, namun juga menjadi investor di program PAMM mereka. komisi yang diberikan sangat menguntungkan dan sistemnya juga terjamin aman dan mudah digunakan. Selain itu, segalanya dapat saya monitori melalui mobile application trading saya. Jadi saya yakin tidak ada broker lain yang memberikan segala kemudahan seperti InstaForex.

    BalasHapus
  53. 2 tahun yang lalu saya sibuk mencari broker terpercaya. Banyak broker yang sering melakukan penipuan. Tetapi sekarang saya sudah menemukan broker yang sangat saya percaya, yaitu Instaforex. Saya sangat percaya dengan Instaforex karena mereka selalu memberikan fasilitas terbaik untuk trader. Saya senang karena instaforex menyediakan banyak bonus. Selain itu banyak sekali kontes yang mereka sediakan. Saya akan merekomendasikan kepada trader yang sedang mencari broker terpercaya yaitu broker instaforex.

    BalasHapus