Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Meta Tag Setiap Postingan Blogspot

Pada artikel panduan blogspot kali ini saya mencoba menulis bagaimana cara memasang Meta Tag Setiap Postingan Blogspot, dengan Meta Tag pada Setiap Postingan Blogspot berarti mengoptimalkan fungsi meta tag sehingga bisa mengakomodasi seluruh keywords blog anda. Semakin banyak artikel yang anda posting tentu saja secara otomatis akan menghasilkan banyak keywords dan tidak semuanya bisa dimasukkan dalam "meta tag biasa" yang hanya mampu menampung sekitar 15 keywords.
Untuk yang belum memakai Meta Tag langsung saja mengikuti prosedur di bawah ini :

* Login ke dasbor blog anda
* Klik link Tata Letak
* Klik link edit HTML
* Cari kode berikut ini <b:include data='blog' name='all-head-content'/>
* Setelah kode tersebut tambahkan Script di bawah ini dan klik tombol simpan




Script di atas merupakan Meta Tag yang memberikan gambaran secara umum blog anda. Selanjutnya untuk menambahkan Meta Tag baik Keywords dan Description secara khusus untuk masing-masing postingan silakan anda pasang Script di bawah ini :



Jadi kalau sudah memposting 50 artikel berarti anda juga harus menambahkan Meta Tag khusus diatas sejumlah yang sama. Memang agak merepotkan juga, tapi demi optimalisasi SEO blog anda tak apalah toh semuanya akan anda dapatkan imbalan setimpal dengan memperoleh tempat yang cukup baik di Search Engine sesuai dengan keywords pilihan anda. Pilihan tergantung anda, kalau kompetitor mau mengunakannya kenapa anda tidak?

Berikut adalah contoh Script Meta Tag di blog saya :




Meta Tag Khusus yang sudah saya tambahkan di blog page saya pada artikel "Meta Tag Setiap Postingan Blogspott" :




Selamat mencoba dan semoga SUKSES !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogspot dengan judul Meta Tag Setiap Postingan Blogspot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/05/meta-tag-setiap-postingan-blogspot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Meta Tag Setiap Postingan Blogspot"

Posting Komentar