Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Kode Meta Tag Setiap Postingan Blogspot

meta tag disetiap postinganSalah satu penerapan ilmu seo adalah penggunaan meta tag, baik itu meta tag deskripsi maupun meta tag keyword. Modifikasi kode meta tag sendiri sudah banyak yang posting tapi kebanyakan meta tag untuk blog secara umum. Bagaimana modifikasi meta tag untuk setiap postingan agar otomatis tanpa harus memodifikasi template??

Jika pada postingan di blog Lintang Ayu ini, saya menambahkan 1 per 1 meta tag untuk setiap postingan, tentunya akan panjang nantinya. Ada alternatif lain meta tag di setiap postingan yang lebih ringkas seperti yang saya gunakan pada blog Download Aplikasi HP , yaitu menggunakan kode ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <meta expr:content='data:blog.pageName + data:blog.title + data:blog.pageName' name='Description'/> <meta expr:content='data:blog.pageName + data:blog.title + data:blog.pageName' name='Keywords'/> </b:if>

Hasilnya adalah saat anda baca salah satu postingan secara penuh, misal

UltraMP3.S60.V1.40.With KEYGEN!!!

maka ketika anda melihat source code-nya akan tampak seperti ini.

Perhatikan yang saya lingkari

Meta tag deskripsi dan meta tag keyword akan mempunyai kombinasi seperti ini :

Judul postingan + Judul Blog + Judul postingan

Yaa..cuma judul postingan dan judul blog yang akan menjadi meta tag deskripsi dan meta tag keyword. Mungkin ini adalah kelemahan kode ini. Jika yang muncul adalah nama Label/Kategori postingan, mungkin akan lebih baik.

Pilihan ada ditangan anda sendiri. Bila Anda punya cara hack meta tag, meta tag, kode meta tag, meta tag disetiap postingan,tutorial blog yang lain silakan share di ruang komentar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogspot dengan judul Kode Meta Tag Setiap Postingan Blogspot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/03/kode-meta-tag-setiap-postingan-blogspot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

1 Komentar untuk "Kode Meta Tag Setiap Postingan Blogspot"

  1. Terima kasih gan informasinya, sukses selalu dan salam kenal dari saya.

    BalasHapus