Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing

Daging Kambing
Kali ini saya akan mencoba bagi-bagi bagaimana Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing. Mengolah daging kambing memang tidak mudah. Untuk itulah, Anda harus mengetahui trik mengolah daging kambing agar tidak berbau dan enak.

1. Cincang, memarkan atau lumat jahe, kemudian campurkan pada daging yang akan diolah. Aroma jahe akan menutupi bau lebus pada daging. Agar hasilnya maksimal, lebih baik lagi jahe yang dihaluskan bersama bumbu lain.

2. Untuk mengenyahkan bau tak sedap, Anda juga bisa menambahkan bumbu dapur beraroma kuat seperti kapulaga, kayu manis, cengkeh, dan bumbu rempah lainnya. Bumbu-bumbu yang beraroma kuat seperti itu tidak hanya membuat rasa masakan menjadi nikmat, tetapi juga membantu menghilangkan bau tidak sedap pada daging.

3. Khusus daging kambing, tidak perlu dicuci sebelum dimasak. Jika dicuci, baunya yang tajam semakin menonjol. Oleh karena itu, belilah daging kambing di tempat yang terjamin kebersihannya. Gunakan bumbu rempah yang beraroma tajam untuk mengimbangi aroma daging kambing yang khas.

4. Bila kambing hasil sembelihan sendiri, ambil seluruh hatinya kemudian bakar. Setelah dibakar uleg dan campurkan degan bmbu-bumbu lainnya saat memasak. Tips no. 4 ini yang sering dipakai ibu mertua saya sejak dahulu agar bau daging kambing tidak menyengat, bahkan hilang sama sekali..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Masakan dengan judul Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2011/08/cara-menghilangkan-bau-daging-kambing.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing"

Posting Komentar