Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Internet Gratisan secara Cuma-cuma

Internet gratis di negara kita cuma ada beberapa kemungkinan :

1. ada provider telepon selular lagi promosi layanan data. dulu starone, im3, mentari dan lain sebagainya kalau tidak salah pernah ngasih akses gprs gratis ke pelanggannya. tapi bisa jadi provider internet / isp, provider tv kabel, dsb memberi promo yang sama ke target market potensial mereka.

2. warnet baru sedang promosi. kalau ada warnet / warung internet baru buka bisa jadi hari pertama ngasih gratis ke pengunjungnya tanpa ditarik bayaran.

3. internet hotspot. tapi perlu modal laptop, pda atau ponsel yang bisa akses wifi. tinggal cari aja hotspot-hotspot yang ada di sekitar kita. lalu ikuti aturannya. mungkin ada registrasi dan formalitas lainnya. kalau sudah dapat account kita bisa main internet sepuasnya dengan batas-batas tertentu. tapi nggak enaknya kita harus nongkrong di tempat itu kalau mau pake internet gratisan karena jangkauan sinyal wifinya terbatas jaraknya. Baca di : Internet Gratis di Wonosobo Free Hotspot Area

4. bonus service tambahan. mungkin kalau kita nyewa kamar hotel, apartemen, ruang kantor, dsb ada bonus akses internet gratisnya.

5. fasilitas kampus atau fasilitas publik di perpustakaan, pusat perbelanjaan, pameran komputer, toko komputer mungkin memberikan internet gratis buat pengunjung.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gratis / Internet dengan judul Internet Gratisan secara Cuma-cuma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/09/internet-gratisan-secara-cuma-cuma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Internet Gratisan secara Cuma-cuma"

Posting Komentar