Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Kumpulan SMS Cinta Gaul yang Membuat Lawan Jenis Klepek-klepek

Kumpulan SMS Cinta Gaul yang Membuat Lawan Jenis Klepek-klepek

Jangan mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga mati kala musim berganti, cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya….


Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang engkau cintai daripada kehilangan seseorang yang engkau cintai, karena EGO-mu yang tak berguna itu….

Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, engkau bukan mencintai, melainkan…MEMANFAATKAN.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen….Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja…… Cinta tak harus berakhir bahagia….karena cinta TIDAK harus berakhir…
Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta. (Gibran)

Kumpulan SMS Cinta Gaul yang Membuat Lawan Jenis Klepek-klepek
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone dengan judul Kumpulan SMS Cinta Gaul yang Membuat Lawan Jenis Klepek-klepek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/09/kumpulan-sms-cinta-gaul-yang-membuat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Kumpulan SMS Cinta Gaul yang Membuat Lawan Jenis Klepek-klepek"

Posting Komentar