Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Masuk Sandbox membuat Blog Ini Hilang dari Google

Masuk Sandbox membuat Blog Ini Hilang dari Google
Apa mungkin blog yang baru punya jumlah pengunjung dibawah 200 orang per harinya ini, bisa masuk sandbox dan membuat blog hilang dari google. Saya sendiri juga bingung kenapa 2 hari terakhir ini Catatan harian lintang ayu sepertinya ditendang dari google SERP “search engine result page” padahal awalnya, setelah mencoba menerapkan beberapa trik SEO untuk pemula, blog ini mampu melejit ke halaman pertama hasil pencarian dari google search engine dengan berbagai macam keyword. Tetapi kalau dari google pencarian gambar masih bisa nongol.

Dengan perasaan bingung ditambah dongkol saya mencari tahu apa sebenarnya google sandbox itu sampai akhirnya ketemu postingan yang membahas tentang apa itu sandbox, tujuan sandbox, gejala sandbox dan berapa lama efek dari sandbox itu. untuk lebih jelasnya silahkan lihat di seokita.com Setelah memahami sedikit tentang sandbox saya tidak berhenti disitu tapi juga mencari cara bagaimana supaya keluar dari sandbox tapi sayangnya sampai post ini dibuat saya belum menemukan cara yang ampuh untuk segera keluar dari effect sandbox ini.

Jadi untuk master – master yang kebetulan mampir kesini saya ucapkan trima-kasih dan mungkin ada yang bisa membantu pemula seperti saya ini supaya bisa keluar atau tidak masuk sandbox karena bisa membuat blog hilang dari google.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Masuk Sandbox membuat Blog Ini Hilang dari Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/09/masuk-sandbox-membuat-blog-ini-hilang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Masuk Sandbox membuat Blog Ini Hilang dari Google"

Posting Komentar