Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google

Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google, Anda penggemar video yang di rekam lewat handphone? Itu yang sering kali berformat .3gp. banyak diantar file video.3p terasa sepecial, karena video video mesum hp itu, kebanyakan merupakan koleksi pribadi seseorang lewat hanphonenya.


Kabar bagusnya dengan cara ini di mungkinkan anda dapat mengintip dan mendapatkan ribuan koleksi video berformat 3gp milik orang lain di seluruh dunia. Atau sekedar video anak sma yang lagi beradekan mesra juga tidak di larang, he..he maaf kalo saya posting in soalnya lagi iseng aja. [sumber situs ini].



Moral Cerita:


Semoga dengan ini di harapkan jangan pernah telanjang di depan kamera, bisa jadi file yang anda simpan di hanphone bisa di upload seseorang ke internet, saat hanphone anda dijual atau di servis, tuch kan bahaya!, karena bisa di lihat orang seluruh dunia. Inilah dampak negatif dari perkembangan technologi, dimana privasi tidak lagi menjadi misteri bahkan seringkali tidak di hargai, so watch out!


Pesan saya gunakan hanphone anda sebaik mungkin, bisa untuk telpon , sms, berbisnis (konek pakai gprs atau cdma), chatting, atau buat koleksi foto seperti mas Jimmy.


Cara mencari file.3gp ketikkan perintah di bawah ini lewat kotak pencarian google :


Membuka directori file 3gp:


-inurl:htm -inurl:html -inurl:asp intitle:”index of” 3gp


Mencari file 3gp secara lebih specifik:



filetype:3gp inurl:3gp


Dengan sedikit menambahkan perintah tambhana anda bisa menemukan file yang lebih khusus lagi sesuai idaman anda.


Sebagai contoh, Anda ingin mencari video 3gp yang berhubungan dengan lagu dangdut. Silahkan ketik perintah berikut, jadi monggo di ganti kata terakhir (dangdut) dengan kata kunci yang anda inginkan. Biar bisa dengerin lagu sambil lihat goyangan para artis di situs penggoyang wanita xxx yang lagi sibuk membicarakan dewi persik dan intan nuraini ini.


filetype:3gp inurl:3gp dangdut


Jika anda kesulitan menginggat perintah- perintah diatas, silahkan datang lagi ke blog ini, atau bookmark halaman blog ini , dan silahkan kunjungi kapanpun anda inginkan. Ada Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google yang lain?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download gratis / Google dengan judul Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/08/cara-download-ribuan-video-3gp-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

5 komentar untuk "Cara Download Ribuan Video 3gp Gratis Melalui Google"

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    BalasHapus
  2. http://bit.ly/1f4Mxl5

    http://bit.ly/PsJYgG

    http://bit.ly/PsJY02

    http://bit.ly/1mCQUq7

    http://bit.ly/RKSr0C

    http://bit.ly/RqLnpN

    http://ow.ly/w6rmH

    BalasHapus
  3. Ingat..,!! Kesempatan tidak akan datang untuk ke-2 kali……!!!
    Kami Hadir Utk Menjawab Kebutuhan Anda.Terhadap Produk Elektronik.Transaksi Aman DanTerpercaya.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,LAPTOP dan CAMERA.DLL, Dgn Harga TERJANGKAU/ SUPER PROMO DI GUNUNG MAS PONSEL TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    MINAT PIN BB: 582F8501 HUB/SMS:0851-4515-5828 klik web resmi kami di http://gunungmas-phone.blogspot.com/
    Ready Stock! Samsung Galaxy A8 Rp.2.900.000
    Ready Stock! oppo R5 Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.300.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.000.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.500.000

    BalasHapus