Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk : Kao, Wings, Rinso, Daia, Dancow

penipuan kupon berhadiah, kupon berhadiah mobil, undian detergent, modus  penipuan

Bila Anda membuka bungkusan baru suatau produk...., ada kertas yang mengatakan bahwa Anda mendapatkan hadiah mobil, jangan tergiur terlebih dahulu ...... Benar tidak?

Benarkah ada kupon berhadiah mobil ? beli sabun dapat mobil ?

Sejauh ini produk-produk yang juga terkena kertas hadiah tersebut adalah Attack, Rinso, Daia, Dancow dan wings. Kebanyakan produk detergen.

penipuan kupon berhadiah, kupon berhadiah mobil, undian detergent, modus  penipuanGimana cara mereka memasukkan kertas tersebut, tanyaku? Ya, kemasannya dibuka secara rapih kemudian disegel kembali menggunakan mesin press plastik.

Yang mengagumkan punya Dancow. Pertama mereka harus membuka kardusnya kemudian aluminiumnya. Kemudian menggembalikan seperti semula.

Cuma terbayang tidak kertas tersebut tidak diketahui steril atau tidak. Bagaimana kalau susu tersebut dikonsumsi oleh anak-anak, terutama balita. Terlepas dari kertas itu sendiri, sewaktu dibuka, kita tidak tau apa yang telah mereka perbuat. Jadi kemungkinan besar susu tersebut sudah tidak steril lagi. Kalau hanya dimasukkan ke dalam detergen, efek kepada pengguna tidak ada.

penipuan kupon berhadiah, kupon berhadiah mobil, undian detergent, modus  penipuanBagaimana dengan mereka yang benar-benar jadi korban?" tanyaku kembali. Sekarang kebanyakan mereka menelepon layanan konsumen terlebih dahulu. Tetapi memang tak urung ada yang jadi korban, dari yang sekedar transfer pusla HP (hahhhhh!!!) sampai rugi jutaan rupiah (weleh weleh).

penipuan kupon berhadiah, kupon berhadiah mobil, undian detergent, modus  penipuanKita semakin harus berhati-hati...tetapi sebenarnya ini tanggung jawab siapa ya? Polisi untuk menumpas kejahatan ini, perusahaan untuk lebih melindungi produk-produknya (tidak perduli produk atau jasa) atau kita semua harus memberitahu kepada yang lain supaya orang lain tidak tertipu.

Gambar-gambar ini adalah beberapa contoh kertas hadiah yang saya dapat dari PT. Kao Indonesia

penipuan kupon berhadiah, kupon berhadiah mobil, undian detergent, modus penipuan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengetahuan Umum dengan judul Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk : Kao, Wings, Rinso, Daia, Dancow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/08/modus-penipuan-atas-hadiah-dari-suatu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk : Kao, Wings, Rinso, Daia, Dancow"

Posting Komentar