Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Peluang Usaha Langka Bisnis Cuci Helm

helm

Peluang Usaha Langka Bisnis Cuci Helm, bisnis jasa di Indonesia saat ini menjadi hal yang menarik untuk dikaji, terutama untuk bidang jasa yang memiliki potensi besar dan belum banyak digeluti orang. Salah satunya adalah Cuci Helm (Salon Helm). Dengan pertumbuhan kendaraan roda kendaraan dua atau sepeda motor yang sangat signifikan tiap tahunnya, membuat Bisnis Cuci Helm (Salon Helm) menjadi salah satu usaha yang perlu diperhitungakan.
Bisa dikatakan, bisnis cuci helm di Indonesia merupakan salah satu jenis jasa yang unik, memiliki potensi pasar yang besar dan belum banyak dipasaran yang mempunyai teknologi salon helm ini.

Kemudian yang menjadi kendala adalah proses pencucian helm yang dapat memakan waktu cukup lama, terutama pada proses pengeringan, karena bahan yang ada dibagian dalam helm cukup sulit untuk dikeringkan. Healthy Helm dengan teknologi terbarunya mampu menyelesaikan proses pencucian dan pengeringan hanya dalam waktu ± 1 jam. Dengan demikian pelanggan tidak akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menunggu proses pencucian.

Mengapa Helm harus di cuci ?

Sebagai atribut wajib pengendara motor, helm harus selalu digunakan, dan sudah pasti helm akan menjadi kotor, baik bagian dalam maupun bagian luar. Debu dan keringat yang menempel pada bagian dalam helm, dapat menjadi sarang kuman dan jamur yang dapat menyebabkan beberapa penyakit, seperti pilek, gatal-gatal dan juga ketombe pada rambut. Hal ini tentunya sangat tidak diinginkan oleh para pengendara motor. Untuk itu helm harus selalu dijaga kebersihannya, dicuci minimal 1 bulan sekali.

Sumber : healthyhelm.net

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul Peluang Usaha Langka Bisnis Cuci Helm. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/08/peluang-usaha-langka-bisnis-cuci-helm.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Langka Bisnis Cuci Helm"

Posting Komentar