Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Tawaran Kaya Mendadak di Internet : Hati-Hati Modus Penipuan Lewat Internet Melalui Bisnis Online

Postingan Tawaran Kaya Mendadak di Internet : Hati-Hati Modus Penipuan Lewat Internet Melalui Bisnis Online ini saya buat setelah beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke Blognya Haris Media bertajuk Joko Susilo Penipu, karena beliau takjub dengan kata kunci Joko Susilo Penipu di index paman Google atau bagi anda yang juga ingin mencoba http://www.google.com/search?q=joko+susilo+penipu untuk melihat banyaknya orang yang tersakiti oleh Joko Susilo, berimbang dengan banner formula bisnis-nya yang menjual e-Book mesin uang otomatis.

saya disini bukan untuk membahas tentang siapa dan bagaimana Joko Susilo dan bisnisnya, dan juga rasanya tidak adil jika kita hanya membahas Joko Susilo saja karena di internet bukan beliau saja yang punya bisnis seperti itu.

Setidaknya tulisan ini bisa membantu Anda untuk menyikapi bagaimana bisnis-bisnis menggiurkan yanga ada di internet. Tulisan ini saya ambil dari Tabloi PCplus edisi 318 yang ditulis oleh Antonius Aditya Hartanto. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tertarik menjajal tip "uang panas" ini atau trik "pensiun jutawan" atau lain sebagainya? Sebaiknya baca yang satu ini dulu!

Anda mungkin sudah sering menjumpai promosi-promosi heboh di internet, khusunya blog, yang (katanya) bisa membantu Anda mendapatkan uang dalam jumlah besar secara rutin. Bagi Anda yang cenderung skeptis dengan hal-hal semacam itu, ada baiknya Anda mempertahankan sikap tersebut. Meski, pada kenyataannya memang tidak sedikit orang yang sukses mendulang untung dari internet.

Supaya anda tergiur, berbagai program atau layanan promosi di internet biasanya menggunakan bahasa yang provokatif, seperti membuat pohon duit, uang panas, kaya dari rumah, hingga pohon jutawan. Tapi asal tahu saja sebagian besar tawaran "kaya mendadak" tersebut sebenarnya menawarkan 'tips dan trik' yang seragam yakni tentang bagaimana mendapatkan uang secara online lewat bisnis forex, MLM (Multi Level Marketing), program afiliasi seperti Google Adsense, Chitika, Adbrite, Internet Marketing, program PTC (Paid To Click), dan teman-temannya yang dikemas dalam sebuah e-Book yang dijual seharga ratusan ribu rupiah. Meski yang apa yang disampaikan dalam buku tersebut memang bukan kebohongan, sebaiknya Anda tidak berharap banyak dari promosi semacam itu supaya aman coba ikuti tip berikut.

1. Pakai Logika

Jika Anda sangat tertarik dengan sebuah program, sebaiknya cari tahu dulu kebenarannya melalui forum, search engine, atau bertanya langsung mengenai apa saja yang ditawarkan kepada si pemilik program. jika mereka menolak memberikan informasi, segera urungkan niat Anda.

Jangan percaya 100% pada testimonial atau bukti transfer bank karena, di dunia internet, apa saja bisa direkayasa. Jika Anda telah mendapatkan informasi yang anda cari, coba ubek-ubek lagi di internet untuk mengetahui apakah informasi tentang 'tip dan trik' yang ditawarkan masih minim atau memang benar-benar 'rahasia'. Dari pengalaman penulis, e-Book tip dan trik yang ditawarkan ternyata hanyalah kumpulan tulisan yang banyak beredar di internet dan ditawarka secara cuma-cuma alias gratis. Jadi, janganlangsung percaya begitu saja.

2. Jangan Berharap Banyak

Situasi ekonomi yang semakin sulit jangan sampai mendorong Anda untuk gelap mata dan mengambil jalan pintas supaya cepat kaya. Ingat, tak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Sebagian program tersebut berupa (cerita) pengalaman para penulis di internet. Bisa jadi, Anda yang pernah atau sedang berkecimpung di bisnis yang ditawarkan oleh program ini tidak akan menganggap istimewa informasi yang disajikan disana. Sementara ada pula orang-orang awam yang memandangnya ilmu baru yang berguna. Jadi jangan heran jika Anda menemukan banyak testimoni di situs layanan yang bersangkutan-yang semuanya terlihat hebat dan luar biasa.

3. Tidak Berlaku untuk Semua Orang

Tiap orang memiliki jalan keberhasilannya sendiri. Beberapa program pencari uang di internet juga memerlukan ketekunan dari pesertanya supaya berhasil. Jadi ingatlah selalu, kiat sukses yang diceritakan oleh pembuat tip dan trik belum tentu menuai sukses yang sama jika diterapkan pada Anda. Yang jelas, tingkat kompetisi ketika si pembuat trik mencoba apa yang diceritakannya sudah berbeda sekali dengan situasi ketika Anda mempraktekkannya.

4. Tak Semua Rahasia Bibongkar

Yakinlah, sang pembuat tip dan trik tak akan pernah rela untuk menjual semua "rahasia-rahasia"-nya kepada Anda jadi jangan sedih jika yang dijualnya kepada Anda hanyalah kiat yang akan dianggap murahan oleh orang-orang yang pernah mengenal program sejenis.

Rahasianya sebenarnya diungkapkan secara implisit, kira-kira begini:

1. "sampah" bisa menjadi uang tergantung cara memasarkannya.

2. sistem jaringan tidak hanya disarankan oleh ebook2 begituan, bahkan disarankan oleh buku-buku terkenal (spt Rich dad poor dad) kepada pemula bisnis, menurut saya itu dikarenakan mereka (para penulis buku) sudah memperkirakan bahwa orang yang mengikuti cara ini cenderung gagal dan dari kegagalan ini orang belajar

3. boss sebenarnya dari bisnis semacam ini adalah yang paling pertama memulainya, sisanya sebenarnya adalah pegawai (padahal para penulis buku itu telah memberi beberapa kisikan mengenai ke-4 jenis cashflow).

4, langkah selanjutnya? memulai bisnis sebenarnya, dan meninggalkan bisnis jaringan yang disertai embel2 mesin uang atau semacamnya dengan berbekal kegagalan pertama.

Semoga setelah membaca Tawaran Kaya Mendadak di Internet : Hati-Hati Modus Penipuan Lewat Internet Melalui Bisnis Online tidak ada lagi yang tergiur untuk cepat kaya tanpa menggunakan logika.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online dengan judul Tawaran Kaya Mendadak di Internet : Hati-Hati Modus Penipuan Lewat Internet Melalui Bisnis Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/08/tawaran-kaya-mendadak-di-internet-hati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Tawaran Kaya Mendadak di Internet : Hati-Hati Modus Penipuan Lewat Internet Melalui Bisnis Online"

Posting Komentar