Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal

Memulai Bisnis Sampingan Dengan Modal Rp.0

Attention: open in a new window. PDFPrintE-mail

Apakah anda berangan-angan ingin punya bisnis sampingan namun selalu terhambat modal?

Apakah sudah banyak orang yang menwarkan bisnis kepada anda namun dengan “embel-embel” uang investasi, uang pendaftaran, uang member, dll?

Apakah anda ingin penghasilan sampingan yang rutin mengalir setiap bulan?

Jika jawabannya ya… Kini impian anda akan segera terwujud, bisnis sampingan bermodal “GRATIS” telah hadir untuk anda. Tidak perlu uang pendaftaran, uang member, maupun uang investasi.

Hebatnya lagi ANDA TIDAK PERLU “JUALAN”. Yang perlu anda lakukan hanya merubah kebiasan orang-orang disekitar anda. Makin penasaran????

Ini adalah bisnis pulsa elektronik. Weiiiitzzz!!! Tunggu dulu!!! Ini bukan berarti anda harus jadi penjual pulsa elektronik. Bisnis ini akan memberikan hasil yang jauh lebih besar dari sekedar berjualan pulsa.

Anda bisa memeperoleh penghasilan sampingan rutin hingga lebih dari 5.000.000 setiap bulannya.

Dari mana uangnya??? Menipu orang??? Money Game??? Hahaha.... lupakan pikiran seperti itu, anda tidak akan pernah tenang menjalankan bisnis seperti itu dan yang pasti berdosa besar. Lalu bisnis pulsa seperti apa???

Apakah anda pernah mendengar istilah bagi hasil?

Inilah cara kerja bisnis ini. Distributor pulsa akan membagi hasil keuntungan kepada 15 orang di atas orang yang bertransaksi. Waduh apa lagi itu???

Begini ceritannya...Setelah anda mendaftar sebagai member, secara otomatis anda sudah memiliki bisnis sendiri. Sekali lagi ini GRATIS dan tidak ada embel-embel uang apapun. Anda akan mendapatkan user id dan pin yang akan anda gunakan untuk berbisnis. Selanjutnya anda cukup lakukan deposit seperlunya untuk pengisian pulsa. Loh... katanya gratis??? Benar... sekali lagi ini benar-benar gratis. Deposit tersebut adalah untuk pengisian pulsa anda sendiri. Jadi mulai sekarang anda dapat melakukan pengisian pulsa secara elektronik langsung dari HP anda... Keren kan?

Wah... jangan-jangan nanti duitnya dibawa kabur??? Hehe...saya dulu juga berpikiran sama seperti anda, kalau anda ragu-ragu cukup deposit sesuai kebutuhan anda, lalu langsung anda isikan ke HP anda. Misalkan anda melakukan deposit 25.000 dan langsung anda isikan ke HP anda sebesar 20.000, sisanya yang 5000 akan digunakan untuk keperluan anda dalam berbisnis, karena setiap anda mendaftarkan member akan dikenakan biaya Rp. 50 yang akan dipotongkan dari sisa deposit anda. Ingat depositnya juga bukan ke rekening saya tapi ke rekening Distibutor.

OK... sekarang saya sudah mengerti... lalu apa yang harus saya lakukan selanjutnya?? Untuk mendapatkan penghasilan tambahan anda perlu mencari member baru. INGAT!!! anda hanya perlu merubah kebiasaan orang dari mengisi pulsa secara manual menjadi elektronik. Tanpa memungut biaya apapun dan tanpa resiko.

Seperti telah saya jelaskan sebelumnya bahwa anda akan mendapat bagi hasil keuntungan pulsa sampai dengan Level 15 dibawah anda. Anda akan mendapat royalti 6% dari keuntungan, untuk setiap transaksi member anda di Level 1-10 dan 1% dari keuntungan, untuk setiap transaksi member anda di Level 11-15. Selain itu anda akan mendapat 10% diskon dari keuntungan, untuk transaksi anda sendiri. Sehingga total bagi hasilnya adalah:

(10 level x 6%) + (5 level x 1%) + 10% = 75% dari keuntungan distributor akan di bagi ke para member sebagai balas jasa telah memasarkan produknya, lalu sisanya 25% untuk distributor. Fair enough kan?

Beginilah ilustrasinya:

Anda merekrut 3 teman/saudara anda sebagai member anda. Masing-masing member anda melakukan pengisian pulsa 10.000 setiap bulannya. Royalti anda adalah Rp. 60 untuk masing-masing member. Sehingga penghasilan sampingan bulanan anda adalah Rp.180. Wah... recehan dong... buat kerokan juga merah… Laughing

Tenang... ini bukanlah program cepat kaya. Ini adalah program yang dapat menjamin hidup anda dalam beberapa bulan kedepan. Anyway... kita balik lagi ke hitung-hitungan. Member anda tentunya juga menginginkan penghasilan tambahan yang besar sehingga merekapun juga akan mencari member baru dan skemanya akan seperti ini:

Wow... hanya dengan merekrut 3 orang dan menyemangati mereka untuk mencari member aktif baru hingga level 10 anda bisa mendapatkan Rp. 5.314.320 setiap bulannya.

Ya... member anda ibarat benih yang pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang besar untuk anda. Bagaimana jika anda bisa merekrut 5,10, atau bahkan 20 orang setiap bulannya??? Anda bisa bayangkan mau dipakai apa ya uangnya???

Apakah pekerjaan ini susah???

Kalau anda pesimis coba simak beberapa penjelasan di bawah ini:

Berapa banyak anda bertemu orang setiap harinya? Berapa jumlah saudara anda? Berapa ratus orang yang anda temui di pesta perkawinan teman anda?

Ini adalah bisnis gratis alias tanpa resiko sehingga orang lebih mudah tertarik untuk bergabung dan tidak ada yang dipertaruhkan.

Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang. Paling tidak orang menghabiskan 10.000 setiap bulannya bahkan lebih untuk membeli pulsa dan anda hanya perlu merubah kebiasaanya.

Ini bukanlah money game. Jika anda ditawarkan bisnis seperti ini namun dengan uang pendaftaran dan sejenisnya, maka sebenarnya uang member itulah yang diperebutkan sehingga orang yang berada di level paling bawah akan sengsara dan merasa tertipu. Lihatlah tabel! Bisnis ini adalah bagi hasil. Bisnis ini 100% halal dan barokah (asal ga pakai HP/barang curian). Jangan lupa zakatnya kalau sudah suksesCool.

Jadi tunggu apalagi???

Tuhan tidak akan merubah nasib anda jika anda tidak mau merubah nasib anda sendiri.

Daftar sekarang juga! Karena siapa tahu keluarga atau kerabat yang seharusnya menjadi member anda malah memprospek anda hanya karena anda terlalu lama berpikir.

Cukup ketik

reg.NoHP. nama anda.nama bank.no rekening. (saat ini hanya BCA, Bank Mandiri, dan BNI)

Contoh: reg.08123456789.Faizal.BCA.001234567

dan kirim ke 085648666293 (pulsa SMS biasa)

Nama jangan lebih dari 15 karakter!!! Karena SMS balasan hanya mampu menampung 160 karakter. Jika lebih dari 15 karakter, SMS balasan ke member anda nantinya akan terpotong.

Jika anda belum mempunyai rekening tersebut, anda bisa mengosongkannya dan mengupdatenya belakangan.

Formatnya adalah Reg. 08123456789.Faizal.-.-

Anda akan mendapatkan SMS balasan dari Dynasis (distributor) yang berisi user id dan pin yang bisa akan anda gunakan untuk log in di www.dynasis.net dan bisa digunakan untuk melihat perkembangan jaringan anda.

Selain itu anda juga akan mendapat web replika seperti ini www.klikdynasis.net/?=useridanda yang dapat anda gunakan untuk berpromosi secara online.

Masih ada lagi... Anda juga akan mendapatkan training online gratis yang bisa anda anda akses di menu "Training bisnis dynasis". Saya akan membimbing anda setahap demi setahap untuk membangun bisnis ini.

Dan masih ada lagi... Untuk mendukung kesuksesan anda saya akan selalu menyemangati anda dengan promo-promo yang menarik.

Ingat!!! Kunci sukses dalam bisnis adalah kecepatan. Jika tidak segera bergabung mungkin orang yang akan anda prospek bisa jadi malah lebih dulu memprospek anda. Jadi siapa cepat dia dapat.

Salam Sukses

Ahmad Faizal

Top Leader

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/08/bisnis-pulsa-elektrik-tanpa-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

1 Komentar untuk "Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal"