Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Cara Mencari dan Menghapus File yang Sama

Cara Mencari dan Menghapus File yang Sama, Easy Duplicate Finder adalah sebuah software yang digunakan untuk membantu mencari dan menghapus file-fil2akjryte yang sama.

Saat ini Hard Disk memiliki volume yang besar, sehingga kita terkadang mudah untuk mengkopi file atau memindahkan file, kadang file yang kita kopi tersebut telah ada di komputer kita dan secara tidak sengaja menyimpan lagi di komputer kita tersebut. atau hal lain yang sering terjadi adalah karena kita malas memilah-milah file, kita langsung mengkopi file dalam suatu folder. Software ini sangat berguna untuk mengatasi hal tersebut, karena jika kita mencari secara manual akan menghabiskan banyak waktu dan tentunya sangat membosankan.

Penggunaannya cukup mudah hanya tinggal memilih drive atau folder yang akan di scaning, lulu klik tombol “start”. Keunggulan program ini adalah dapat membandingkan tidak hanya dari nama file dan ukurannya, tetapi juga dengan melihat isi file, sehingga akan dimungkinkan ditemukan dua file dengan nama yang berbeda tetapi sebenarnya file yang isinya sama.

Download software untuk Mencari dan Menghapus File yang Sama: Easy Duplicate Finder (800 Kb)

Easy Duplicate Finder Portable (700 Kb)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download software dengan judul Cara Mencari dan Menghapus File yang Sama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/07/cara-mencari-dan-menghapus-file-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Cara Mencari dan Menghapus File yang Sama"

Posting Komentar