Informasi seputar Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Sukoharjo, Catatan Lintang Ayu, Jelita Aristawati, download gratis,software gratis, tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial adobe photoshop, tutorial coreldraw,Aplikasi HP,Mobiles games, aplikasi symbian,Java game

Fitur Baru Google Translate : Fitur Upload Dokumen

Fitur Baru Google Translate, layanan google translate, sekarang ada fitur baru. Fitur tersebut adalah fitur upload dokumen. Dulu, jika kita mau translate, kata-kata atau tulisan yang mau di translate harus di copy paste pada kolom yang disediakan. Sekarang, dengan fitur upload dokumen hal itu tidak diperlukan lagi, anda tinggal upload saja file dokumen yang anda punyai dan akan langsung di terjemahkan. Dokumen yang bisa di upload adalah Dokumen Word, Presentasi PowerPoint, file PDF, HTML dan file teks.

google translate

Bagaimana menurut anda, apakah Fitur Baru Google Translate ini lebih memudahkan atau sama saja?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Fitur Baru Google Translate : Fitur Upload Dokumen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lint4ng4yu.blogspot.com/2009/07/fitur-baru-google-translate-fitur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lintang Ayu -

Belum ada komentar untuk "Fitur Baru Google Translate : Fitur Upload Dokumen"

Posting Komentar